:::: MENU ::::
  • Suitable for all screen sizes

  • Easy to Customize

  • Customizable fonts.

Tuesday, December 18, 2012


Setelah ber "Googling Ria" dan menemukan game yang terpasang pada blog membuat saya pengen juga di blog saya ini dipasangi  game..., ea... sekalian belajar pasang game di blog untuk tambahan posting di blog saya ini sekalian juga berbagi buat temen-temen yang berkunjung di blog ini dan pengen bermain saya persilahkan untuk mencoba...

Game yang saya pasang ini namanya "Super World Cup Free Kicks" nah.... buat temen2 yang suka bola nih mungkin jadi pilihan setelah berselancar di dunia maya tidak ada salahnya bersantai sambil main game ini...

Cara Bermain:
- Pergunakan mouse untuk memilih arah; klik saat anda telah menemukan arah yang anda inginkan. 
- Pergunakan mouse untuk memilih putaran dan ketinggian anda; klik saat anda telah menemukan titik yang anda inginkan. 
- Perhatikan bar kekuatan, dan klik saat berada di level yang anda inginkan.


Semoga Bermanfaat

0 comments:

Post a Comment

A call-to-action text Contact us